Drama La Furia Roja Jelang Kick-off Piala Dunia 2018

Diposting pada
Konferensi Pers Luis Rubiales (Kepala Federasi Sepak Bola Spanyol) : “Saya tidak merasa dikhianati karena Julen telah melakukan pekerjaan yang bagus. Kami terpaksa mengambil keputusan pemecatannya karena hal ini sangat penting untuk semua yang berhubungan dengan timnas Spanyol. 
Negosiasi nya untuk menerima tawaran dari klub masih dalam koridor profesional, tetapi hal tersebut tidak dibenarkan disini. Kita tidak seharusnya bernegosiasi dan menerima pekerjaan dengan pihak lain sementara masih ada pekerjaan penting yang hanya dua hari lagi akan dimulai, inilah yang memaksa kami untuk membuat keputusan itu.” “Kami akan bertindak sesedikit demi sedikit. 
Untuk saat ini tidak ada pengganti, dan pemberhentian nya juga dilakukan secara baik-baik. Julen adalah pelatih top, dan saya baru tahu lima menit sebelum ada pengumuman dia akan menjadi pelatih klub. Saya telah berbicara dengan para pemain, dan saya dapat menjamin bahwa mereka akan melakukan semua yang mereka bisa dengan staf pelatih baru. Saat ini kami berada dalam situasi yang sangat sulit, kami semua terpengaruh dengan masalah ini. Saya telah memberikan penjelasan kepada para pemain dan mereka dapat mengerti. 
Mereka telah menyampaikan kepada saya tentang komitmen maksimal mereka untuk timnas.” “Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Anda tidak dapat melakukan hal semacam ini secara mengejutkan, dimana saya baru diberi tahu lima menit sebelum ada pernyataan resmi dari situs klub maupun timnas. 
Setelah mendengar itu, saya meminta agar semuanya tetap berkonsentrasi untuk Piala Dunia sampai saya datang kesini, ya saya datang ke Moskow karena masalah ini sangat penting. Kami harus mengambil tindakan, karena saya melihat banyak pemberitaannya di media. Sekarang semuanya sudah terjadi dan karena tanggung jawab, saya tahu bahwa keputusan apa pun yang saya buat, pasti akan ada kritik.” “Real Madrid mencari pelatih yang terbaik, dan itu sah-sah saja, saya tidak harus menghakimi Real Madrid. Namun, saya ulangi lagi hal semacam ini tidak bisa dilakukan secara mendadak, dimana saya baru diberi tahu sekitar lima menit sebelum pengumuman. 
Semua itu memaksa kami untuk membuat keputusan karena timnas Spanyol adalah tim milik semua orang Spanyol, memiliki yang terbaik termasuk pelatih adalah hal yang penting, tetapi bagaimana tentang sikap nya juga akan jauh lebih penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *