PREDIKSI PERTANDINGAN PIALA DUNIA 2018 ARGENTINA VS ISLANDIA

Diposting pada
Timnas Argentina akan melawan Islandia di laga pertama Grup D Piala Dunia 2018. Tim asuhan Heimir Hallgrimsson menyimpan potensi kejutan untuk tim Tango.
Pertandingan Argentina vs Islandia akan berlangsung di Spartak Stadium, Sabtu (16/6/2018) malam WIB. Duel ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim.
Islandia terus menjadi kejutan sejak lolos ke Piala Eropa 2016. Datang sebagai debutan dalam turnamen di Prancis, mereka mampu menjejak ke babak perempatfinal.
Di kualifikasi Piala Dunia 2018, Islandia mampu lolos dengan status juara grup. Mereka mengumpulkan 22 poin, unggul dua angka dari Kroasia yang lolos usai menjalani playoff.

Di tim Argentina, mereka harus memeras keringat lebih banyak untuk memastikan satu tempat ke Piala Dunia 2018. Tim asuhan Jorge Sampaoli itu harus berjuang sampai saat terakhir kualifikasi, dengan memetik kemenangan atas Ekuador.

Argentina masih tampil naik turun menjelang berlaga di Rusia. Dalam lima pertandingan terakhir saat ujicoba, Argentina tiga kali menang dan dua kali menelan kekalahan. Inkonsistensi Argentina bahkan sampai berbuah kekalahan 6-1 dari Spanyol.

Lional Messi jelas masih akan menjadi andalan Argentina untuk menjebol gawang lawan. Sampaoli sudah pernah mencoba tak memainkan pemain 30 tahun itu saat Argentina berhadapan dengan Spanyol. Mereka masih sangat bergantung pada La Pulga, bahkan menelan kekalahan telak.
Rekor bagus dimiliki oleh Argentina di fase grup Piala Dunia sejak 2002. Tim terakhir yang bisa membukukan kemenangan atas Argentina adalah Inggris, yang terjadi di Piala Dunia 2002. Argentina melaju 10 pertandingan tanpa menelan kekalahan.
Sementara itu, Islandia berhasil menuai hasil imbang di laga pertamanya di turnamen besar. Mereka menahan Portugal 1-1 di Piala Eropa 2016.
Dengan deretan segudang keuntungan itu, rumah taruhan Eropa menjagokan Argentina akan menjadi pemenang di laga melawan Islandia. Apalagi, Albiceleste juga selalu menang dalam pertandingan pertama fase grup dalam enam pertandingan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *