PREDIKSI PERTANDINGAN PIALA DUNIA 2018 JERMAN VS MEKSIKO

Diposting pada
Jadwal Piala Dunia 2018 Grup F antara Jerman vs Meksiko akan digelar pada Minggu (17/06/2018) di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia. Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan melalui TransTV mulai pukul 22.00 WIB.
Setelah menjalani kualifikasi dan memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan meraih empat kemenangan beruntun, Jerman justru menuai rangkaian hasil buruk di laga-laga ujicoba jelang berangkat ke Rusia.
Dimulai dari tiga kali hasil imbang melawan Inggris, Perancis, dan Spanyol, skuad asuhan Joachim Loew selanjutnya menelan kekalahan dalam dua pertandingan ujicoba berikutnya, yakni dibekap Brasil dan Austria.
Beruntung, Jerman menuai kemenangan di laga ujicoba terakhirnya kendati hanya dengan skor tipis 2-1 atas Arab Saudi. Situasi ini membuat Mario Gomez dan kawan-kawan harus waspada saat tampil di ajang yang sesungguhnya di Rusia.
Rival pertama yang harus dihadapi Jerman bukan lawan yang mudah, yakni Meksiko. Namun, Meksiko pun tidak terlalu baik selama melakoni pertandingan-pertandingan ujicoba.
Dalam 5 laga ujicoba terakhirnya, Javier Hernandez dan kawan-kawan hanya menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali. Di laga persahabatan terakhir, melawan sesama tim peserta Piala Dunia 2018, Denmark, Meksiko tumbang dengan skor 0-2.
Laga Jerman vs Meksiko tentunya akan menjadi pembuktian konsistensi kedua tim ini, terlebih bagi tim Panser yang menyandang gelar sebagai juara bertahan, juga Meksiko yang kerap menjadi kuda hitam paling berbahaya di event-event besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *