Aplikasi Tik Tok diblokir, begini yang terjadi di akun Bowo Alpenliebe

Diposting pada
Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia resmi memblokir aplikasi musik gratis bernama Tik Tok. Tik Tok yang digandrungi sebagian anak-anak remaja di Indonesia ini pun sudah tidak bisa diakses di platform manapun.
Setelah munculnya kabar meet & greet selebriti Tik Tok bernama Bowo Alpenliebe yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini pun sempat viral dengan aksinya. Banyak juga netizen yang menghujat kehadiran Bowo karena dianggap tidak pantas untuk anak seusianya.
Pengaruh Tik Tok ini sendri pun menyebar luas di berbagai sudut Indonesia yang membuat semua penggunanya bisa menikmati aplikasi sambil berjoget, sering kali juga video-video lucu Tik Tok ini menjadi konten yang menarik di media sosial lainnya.
Dikutip dari akun Instagram, @Bowo_alpenliebe, Selasa (3/7) ternyata banyak juga netizen yang menyampaikan perasaan yang mendalam, haru hingga menghujatnya.
Dalam unggahan video di akun Instagramnya tiga jam yang lalu, Bowo hanya menuliskan kata “Hehe” yang mengawali caption yang berada di kolom tersebut. Lalu setelah dikabarkan diblokir oleh Kemenkominfo akun Instagram Bowo pun mulaui banjir komentar.
Beberapa netizen pun membanjiri dengan komentar di akun tersebut.
“kalian tu ga usah ngehujat mulu , kasian dia , walaupun dia bocah setidaknya kalian yg dewasa kasih saran yg terbaik bukan malah ngehujat yg gak gak.terus kalian ngatain dia sama aja kalian ngatain ciptaan allah , setidaknya kalian pasti pernah kan pake filter di tiktok , musical, foto ,ga mungkin ga pernah . terus yg suka komen pake kata kotor hati hati bisa saja dia ngelaporin omongan kalian ke kantor polisi .so buat lu wo jangan suka dengerin omongan haters , anggap saja angin . Tetao semangat @bowoo_alpenliebe” kata akun @rzkyalyatriana.

“Tiktok udah di blokir kominfo, tiati aja si bowo ama temen temennya beralih ke musikeli.” sahut akun @ndyaa3115.

“Sebenarnya ni @bowoo_alpenliebe gak salah , cuma Fansnya aja yang sok lebay. Pake nyebut tuhan & nabi . Tp asli ini Bowo ky adek ku .” ujar akun @thericis_purwokerto.

“TIK TOK UDAH DIBLOKIR… TERIMA KASIH BANYAK KOMINFO, SAYA SANGAT SANGAT SANGAT SANGAAAAAAT BERSYUKUR” kata akun @razzararanii.

“Kesian banget tik tok di blokir bowo udah nga ada mata pencarian wkwk” kata akun @marwah583.

“Dek, sabar ya buat ini semua, mungkin ini jalan terbaik untuk kamu dek bowo, ikhlasin saja ya tiktoknya, santai masih ada musically yang mampu menemanimu dengan senang hati. Sekali lagi sabar ya dek, tapi ntar kalo meet and greet biayanya dikurangin dikit ya, kan tiktok udah pergi.” kata akun @arifahkm10.

“Bowo semangat terus yaaa! Terus berkarya!” sahut akun @terlalubrisik.

“Ngefans sih enggak .. cuma menurut gw wajar aja sih dia item dan bulukan .. org dy masih keci blm bisa rawat diri. Nanti juga klo gede beda.. … mls ngehujat sih gw .. tpi tolong di garis bawahi gw bukan fans ya..” kata akun @desywira10.

“Bowo?gimana? Gimana ini!!!!?!!!trus nanti lo pake app apaan untuk berkarya?” sahut akun @gitaaaaaaa._.

“Yang salah itu fans nya bukan Bowo, Bowo mah ga nyuruh fans nya buat jadiin Bowo tuhan,Itu mh fans nya aja yang salah, ngeruksak nama baik Bowo, kalian mh belum tentu tau yang pengen Bowo jadi tuhan itu fans nya atau heters nya, biar Alloh aja yang tau” ujar akun @sindypalala10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *