Bowo ‘Artis’ Tik Tok Banjir Hujatan, Ibundanya Pilih Berhenti Bekerja: Anak Saya Salah Apa?

Diposting pada
Bowo Alpenliebe (13) mendadak tenar akibat pesonanya di media sosial. Tak hanya pesona, ulah fansnya di postingan mereka pun yang konon menjadikan nama Bowo semakin dikenal.
Namun viralnya nama Bowo tak serta merta harum, buktinya hingga kini banyak yang mencaci Bowo. Hal tersebut lantaran beredar kabar bahwa Bowo tak setampan di media sosial. Parasnya yang konon berkulit putih tampaknya tak sesuai ketika fansnya itu menemuinya langsung.
Karenanya, banyak netizen tiba-tiba saja ramai menghujat Bowo. Namun akibat ketenarannya itu, Bowo pun baru-baru ini diundang di sebuah acara, Pagi Pagi Pasti Happy. Acara yang dipandu Uya Kuya itu pun mengundang Bowo dan sang ibu.
Lain dengan citra buruk yang selama ini dikecam banyak pihak, arogan dan sombong, sosok Bowo yang terlihat dalam tayangan justru sebaliknya. Ia tampak malu-malu dan terlihat kaku saat menjawab pertanyaan dari pembawa acara.
Bowo juga terlihat polos dengan mengutarakan jawaban yang memang sesuai dengan anak seusianya. Selain Bowo, ada hal menyentuh lainnya yang diretas oleh ibunda Bowo.
Wanita paruh baya yang mengenakan kerudung itu pun menceritakan bahwa dirinya sampai harus berhenti bekerja demi melindungi Bowo.
Padahal sebelumnya ia bekerja dari pagi sampai sore sebagai Cleaning Service di sebuah perusahaan. Keputusannya itu diambil ibunda Bowo lantaran khawatir akan keselamatan sang anak.
Hal tersebut lantaran ia mengaku telah membaca semua komentar-komentar jahat tentang Bowo dan juga ancaman yang diterimanya.
“Saya cleaning service, kerjanya dari pagi sampai sore, saya berhenti kerja karena banyak hatersnya bowo. Saya banyak baca komentar hatersnya Bowo di Facebook, saya khawatir, kan abang-abangnya, bapaknya juga kerja, Bowo nggak ada yang jaga, makanya saya khawatir, saya mau jagain Bowo,” ujar Ibunda Bowo.
Tak hanya itu, ibunda Bowo juga membeberkan perihal kata-kata kasar yang dialamatkan pada Bowo. Ia mengaku takut jika nanti sang anak akan berada dalam bahaya.
“Bowo pengen dipukul, ada kata-kata nggak pantes, ntar kalau lu ketemu gue abis lho Bowo,” ungkapnya seraya menahan tangis.
Seolah tak kuat lagi menahan kesedihan, ibunda Bowo pun akhirnya menumpahkan kekesalannya kepada haters Bowo.
Ia mengatakan tak habis pikir kenapa anaknya yang masih kecil harus mendapatkan perlakuan tak menyenangkan seperti itu.
Hinaan, cacian dan bullyan dari para netizen justru membuat dirinya merasa sedih hingga tak tega membiarkan anaknya kini ke luar dari rumah.
Karenanya kini, ibunda Bowo mengaku melarang sang anak untuk ke luar rumah kalau hanya untuk bermain.
“Jadi stop ngebully bowo, anak saya cuma manusia biasa, anak saya salah apa? kan tidak merugikan kalian, anak saya masih kecil masih 13 tahun.
Saya merasa tidak tenang kalau anak saya kemana-mana,” ucap ibunda Bowo sambil menangis.
Meski penuh hujatan, ibunda Bowo tetap menaruh harapan besar bagi anak bungsunya itu. Ia berharap kelak Bowo akan menjadi kebanggaan keluarga.
“Semoga anak saya bisa jadi anak yang berguna, berbakti kepada kedua orangtuanya,” katanya seraya menatap Bowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *