Lagi Viral Lagu Agnes Monica Feat Chris Brown OverDose Lagi Tranding di Youtube

Diposting pada

Sejak terkenalnya lagu terbaru Agnes Mo pada tahun 2017 kemaren yang berjudul Coke Bottle, sampai saat ini banyak bermunculan lagu -lagu terbaru dari Agnes mo diantaranya yang lagi Booming adalah lagu yang berjudul Overdose, Lagu ini sangat terkenal sekali di kancah Internasional, pasalnya Agnes Mo kali ini berkolaborasi dengan Penyanyi terkenal dunia yaitu Chris Brown.

Terkenalnya Lagu Overdose dari Agnes mo setelah adanya pemberitaan mengenai dirinya dengan Chris Brown yang mana diisukan oleh media Agnes Mo dan Chris Brown menjalani hubungan spesial.

Kabar bahwa terkini Agnez Mo dan Chris Brown terlibat sebuah project bersama dibuktikan Agnez dengan hadirnya lagu kolaborasi dirinya dengan Chris berjudul “Overdose”. Kabar ini sekaligus menjadi jawaban soal rumor kedekatan Agnez Mo dengan Chris Brown.

Pasalnya dalam video yang postingannya oleh Agnez itu tidak memiliki suara, sehingga banyak isu yang bermunculan, sementara itu Agnez juga tidak menulis keterangan apapun dalam postingannya itu. Kiniisu itu beredar dan dilansir dari beberapa media , Agnez Mo mengatakan jika foto yang mereka posting tidak ada kaitannya dengan lagu kolaborasi mereka. Pasalnya, hal itu dikarenakan lagu kolaborasi yang berjudul “Overdose” bukan satu-satunya projek bersama antara Agnez Mo dengan Chris Brown.

Meskipun mengaku memiliki projek lebih dari satu, ternyata Agnez Mo baru resmi merilis projek keduanya yaitu lagu ‘Overdose’ (26/7/2018). Agnes Mo pun mengatakan jika foto-foto tersebut diposting dengan tujuan untuk dishare, tidak memiliki maksud lain. sebenarnya awalnya banyak yang kita post enggak ada hubungannya sama lagunya , kalau kita ingin post yaa post aja,” kata Agnez Mo di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). Dikutip dari TribunNews.com artikel berjudul “Soal Foto-Foto Kedekatannya dengan Chris Brown, Ini Jawaban Agnez Mo” tayang Jumat, 20 Juli 2018.

Pada hari yang sama Agnez Mo mengatakan bahwa lagu ‘Overdose’ resmi rilis di seluruh negara pada 27 Juli waktu Amerika Serikat Seperti yang telah banyak kita duga,lagubaru dari penyanyi kenamaan Indonesia ini mendapat sangat antusiasme dari publik dunia.

Bahkan, baru beberapa jam dirilis, lagu ini menduduki posisi paling teratas dari lagu sebuah platform musik digital. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Agnez Mo dalam postingan fotonya di instagram pada 26 juli 2018 seperti berikut ini:

“Semoga saya Besok jadi #No.1 on Trending di Indonesia. Walaupun saya pribadi belum pernah bertemu langsung sama Agnez Mo sendiri. Tapi saya pribadi sangat menghargai segala hasil kerja keras dia, semangat dia yg tidak perna pantang menyerah untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi yg berpengaruh di dunia terutama dibidang musik.

Wow “Wow… Lagu ini sangat bagus untuk seseorang yang sudah memiliki cinta. Mereka pada dasarnya ketika mencintai seseorang bahwa cinta akan membuat kita gila dan lupa atas segala hal .Lagu berjudul ‘Overdosis’ itu bercerita tentang cinta yang membuat kecanduan seperti kita kecanduan obat. Sepasang kekasih yang sangat saling mencintai hingga membuat mereka ketagihan (Overdose).Sehingga orang tersebut sangat membutuhkan yang namanya sang kekasih.Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. .Dalam lagu tersebut juga mengatakan jika kekasih adalah obat bagi luka hatinya.

Sekian artikel tentang lagu viral Agnes Mo,jika artikel ini di butuhkan anda silahkan share biar bisa bermanfaat bagi semua orang.Terimah kasih telah berkunjung kke webside kami.sampai ketemu lagi….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *